Andy Murray bercanda bahwa ia terlalu bagus

Andy Murray bercanda bahwa ia terlalu bagus untuk lawan setelah pindah ke semi final Mutua Madrid Open Virtual Pro.

Murray mengalahkan Alexander Zverev 6-1 pada game PlayStation Tennis World Tour dalam sebuah kompetisi yang diatur untuk menggantikan Madrid Open yang ditunda.

Pelatih asal Skotlandia itu menertawakan tuduhan nakal dari penyelenggara turnamen Feliciano Lopez, agen judi disampaikan dengan senyum, bahwa saingannya mengklaim kompetisi sedang diperbaiki untuknya.

“Saya tahu itu terlihat seperti itu tetapi saya jauh lebih baik daripada yang lain,” kata Murray, yang mengalahkan Rafael Nadal di babak penyisihan grup.

“Kadang-kadang ketika hal-hal terlihat terlalu mudah orang suka membuat konspirasi tetapi sayangnya ini adalah kenyataan.

“Ketika saya bermain Rafa, dia mengatakan saya terlalu banyak berlatih dan sekarang Zverev memiliki pengontrol yang salah.

“Semua orang punya alasan tetapi alasannya adalah aku hanya lebih baik dari mereka.”

Murray akan menghadapi Diego Schwartzman di semi-final dan merupakan satu-satunya harapan Inggris yang tersisa setelah Johanna Konta menderita kekalahan 6-0 di perempat final untuk Caroline Wozniacki. Andy Murray bercanda bahwa

Inisiatif amal akan menyumbangkan € 50.000 ke Madrid Food Bank untuk membantu mengurangi dampak sosial dari pandemi Covid-19.

Pemenang dari setiap turnamen akan mendapatkan € 150.000 dari mana mereka akan dapat memutuskan berapa banyak yang mereka sumbangkan kepada rekan-rekan mereka dalam tur yang paling parah terkena dampak penutupan olahraga.