Berapa kali Anda memiliki karyawan berhenti

Berapa kali Anda memiliki karyawan berhenti dan kemudian segera merasa putus asa untuk mengisi slot yang baru saja dikosongkan? Sayangnya, ini adalah kejadian yang terlalu umum di tempat kerja saat ini.

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda melewati masa-masa sulit saat menyewa pengganti tetapi ada juga bahaya mempekerjakan hampir semua orang yang berjalan melewati pintu hanya untuk mengisi pekerjaan. Jangan lakukan ini!

Luangkan waktu yang diperlukan untuk mempekerjakan orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Biaya turnover yang sebenarnya jauh lebih besar daripada yang disadari oleh sebagian qqgobet besar perusahaan sehingga garis pertahanan pertama harus selalu berupaya untuk mempertahankan karyawan Anda saat ini, dengan asumsi ia melakukan tugasnya pada tingkat yang dapat diterima.

Jika Anda tidak berhasil mempertahankan karyawan Anda saat ini, tips berikut akan membantu memandu pilihan Anda:

  1. Pastikan bahwa karyawan Anda yang lain mengetahui tentang pembukaan pekerjaan. Referensi dari karyawan saat ini biasanya adalah kandidat yang lebih baik daripada prospek dingin yang datang melalui pintu.
  2. Jika posisinya di atas level entri, lihat karyawan Anda saat ini dan tentukan apakah salah satu dari mereka akan menjadi pelamar yang baik untuk promosi. Jauh lebih mudah untuk mengisi pekerjaan tingkat awal.
  3. Pastikan untuk menggunakan beberapa jenis tes IQ umum atau tes bakat. Sama sekali tidak ada cara untuk duduk dan berbicara dengan pelamar dan tahu apakah mereka benar-benar dapat membaca, menulis, dan melakukan perhitungan matematika. (Saya selalu merekomendasikan tes Personil Wonderlic untuk tujuan ini)
  4. Ketepatan waktu adalah indikator kunci tentang bagaimana seorang karyawan akan bertindak setelah dipekerjakan. Jika seorang pelamar terlambat untuk membuat janji, abaikan mereka dari pertimbangan kecuali mereka memiliki alasan yang sangat bagus.
  5. Pakaian yang sesuai harus selalu dipakai untuk wawancara. Pakaian kotor, berantakan, kain atau topi, dan pakaian tidak pantas lainnya harus segera mengabaikan pemohon dari pertimbangan.
  6. Dengarkan baik-baik ketika pelamar menjelaskan mengapa mereka meninggalkan pekerjaan sebelumnya. Seseorang yang terus-menerus memiliki masalah dengan penyelia dan / atau rekan kerja mungkin akan memiliki konflik yang sama dengan perusahaan Anda. Jangan mempekerjakan masalah yang jelas tidak peduli betapa Anda sangat membutuhkan bantuan.
  7. Selalu mempekerjakan seseorang yang Anda sukai. Anda tidak perlu menjadi sahabat karib tetapi Anda harus dapat bekerja dengan mereka di lingkungan yang harmonis.
  8. Buat deskripsi pekerjaan yang dapat Anda berikan kepada pelamar Anda. Deskripsi pekerjaan yang ditulis dengan benar akan menjawab banyak pertanyaan dan menghilangkan masalah di kemudian hari jika orang tersebut dipekerjakan.
  9. Luangkan waktu untuk memeriksa referensi. Pemberi kerja sebelumnya dapat memberi Anda deskripsi yang jauh lebih jelas tentang kemampuan pemohon. Pasal Penerimaan, jauh lebih banyak daripada referensi pribadi.
  10. Selalu berikan penawaran pekerjaan Anda secara tertulis. Ini akan mencegah kesalahpahaman.

Luangkan waktu untuk melakukan perekrutan yang berkualitas dan bisnis Anda akan mencerminkan waktu dan upaya Anda dalam kinerja karyawan dan laba perusahaan Anda. Berapa kali Anda memiliki