Bos Newcastle Steve Bruce mengatakan para pemain

Bos Newcastle Steve Bruce mengatakan para pemain Liga Premier tidak akan siap untuk melanjutkan musim hingga akhir Juni, menegaskan awal yang lebih awal akan melihat mereka “jatuh seperti pak kartu”.

Rencana sementara untuk Restart Proyek adalah untuk dimulainya kembali 12 Juni, meskipun yang tampaknya telah menjadi batu sandungan dengan ketidaksepakatan tentang bermain di qqgobet tempat netral dan kekhawatiran tentang keselamatan pemain.

Tanggal 19 Juni telah diperdebatkan, tetapi Bruce mengatakan bahwa para pemain tidak akan fit hingga akhir bulan, karena tidak aktif sejak pertengahan Maret.

“Kami mendengarkan apa yang telah dikatakan dan, dengan tindakan pencegahan yang diambil, kami akan kembali bekerja dan memulai tahap pertama,” kata Bruce dalam Sunday Telegraph. “Bisakah kita sampai ke tahap di mana kita bisa memiliki semua pemain di lapangan bersama? Kami belum tahu.

“Fase satu akan terutama latihan kebugaran, empat atau lima pemain di lapangan. Mari kita lihat bagaimana kita maju.

“Anda harus ingat bahwa mereka telah libur delapan minggu dan itu mungkin merupakan istirahat terlama yang dimiliki beberapa pemain ini dalam karier mereka.

“Jika kami melakukan pra-musim, kami akan memiliki enam minggu dan mungkin memiliki enam pertandingan persahabatan untuk membuat mereka siap untuk pertandingan liga pertama.

“Jadi, kita perlu waktu yang lama di sini untuk menyiapkan mereka. Tentu saja begitu kita masuk ke tahap dua, itu sangat penting. Kami membutuhkan persiapan yang cukup untuk mendapatkan pemain ini dalam bentuk atau mereka hanya akan jatuh seperti pak kartu.

“Sebagian besar manajer memiliki masalah yang sama. Kami membutuhkan setidaknya enam minggu. Saya tidak melihat bagaimana kita bisa bermain game sampai akhir Juni. “

Bruce mengatakan bahwa, dengan memberikan semua pemain dan stafnya kembali tes negatif, Newcastle akan memulai pelatihan kelompok pada hari Selasa.

“Tentu saja, langkah-langkah yang diberlakukan, Anda mungkin lebih berisiko pergi ke supermarket atau meletakkan bensin di mobil Anda,” tambahnya. “Kami berada dalam posisi yang beruntung, kami bisa diuji setiap tiga hari.

“Kami akan diuji pada hari Minggu, setiap pemain dan setiap anggota staf. Setelah kami mendapatkan hasilnya kembali, jika semua orang baik-baik saja, kami siap untuk memulai pelatihan lagi pukul 2 siang pada hari Selasa sore. ”

Bek pinjaman Danny Rose akan menjadi bagian dari grup, meskipun ia menyatakan pandangannya tentang kembali tanpa syarat awal pekan ini.

Dia menggambarkannya sebagai “b s” dan bahwa “sepak bola tidak boleh dibicarakan tentang kembali” sampai jumlah orang yang terinfeksi telah “turun secara besar-besaran”.

Bruce menambahkan: “Danny Rose menyatakan keprihatinannya, tetapi saya sudah berbicara dengannya dan dia akan kembali juga. Saya tidak berpikir ada pemain bola di luar sana yang telah melakukan lebih banyak untuk NHS selama ini daripada Danny.

“Jika seorang pemain menolak untuk masuk atau bermain, saya memiliki simpati untuk itu dan akan memahaminya. Sebagian besar pemain saya senang dengan itu.

“Ada pertemuan kapten juga dan, sebagai satu regu, mereka senang dengan langkah-langkah yang diberlakukan. Anda harus menghormati pandangan pribadi semua orang tentang hal itu. “

LaLiga akan meningkatkan persiapannya untuk kembali beraksi, dengan pelatihan kelompok hingga 10 pemain diizinkan mulai Senin.

Dua liga teratas Spanyol berharap untuk melanjutkan pada 12 Juni dan ini menandai momen kemajuan yang signifikan.

Barcelona mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Dari Senin 18 Mei klub-klub di La Liga akan memasuki pelatihan fase tiga. Dalam fase ini sesi latihan hingga 10 pemain diizinkan karena klub telah diinformasikan oleh La Liga.

“Para pemain tim pertama akan kembali berlatih di Ciutat Esportiva Joan Gamper pada hari Senin pukul 09:30 CEST dengan opsi pelatihan dalam kelompok.

“Para pemain selama minggu pertama pelatihan telah berlatih secara individu dalam sesi ketahanan dan ketepatan.” Bos Newcastle Steve Bruce