Joao Moreira memangkas keunggulan Zac Purton

Joao Moreira memangkas keunggulan Zac Purton di gelar joki Hong Kong menjadi hanya satu setelah mengendarai treble di Sha Tin pada hari Sabtu.

Purton telah mencatat lima kali di Happy Valley pada hari Rabu, tetapi ia kurang beruntung karena Moreira mengklaim tiga kemenangan, disorot oleh John Hong Kong yang dilatih di Ukuran dalam Handicraft Amethyst.

Moreira berkata, “Dia berlari dengan lancar hari ini, jadi situasinya berjalan dengan baik. qqgobet Dia kuda yang bagus dan dia masih dalam pembuatan.”

Pembalap itu juga mendapatkan emas di Perfect To Play di Sapphire Handicap dan Francis Lui yang dilatih untuk Anda di Ruby Handicap.

“Terkadang kamu menemukan keberuntungan dan aku memiliki sedikit dari itu dengan dua perjalanan sebelumnya. Semoga kita bisa terus menendang pemenang!” dia berkata.

Hari itu sangat milik Jerry Chau, dengan penagih £ 10 mencetak dua kali lipat pada hari pertama berkuda di Sha Tin.

Bekerja sama dengan bos barunya, Douglas Whyte, Chau memastikan kemenangan terobosannya pada Relentless Me di Crystal Handicap sebelum mengarahkan Buddies yang dilatih John Moore menuju kemenangan di Amber Handicap.

Chau berkata: “Saya tidak berpikir saya bisa mendapat dua kali lipat pada hari pertama saya, tetapi saya benar-benar beruntung dan sangat berterima kasih, terutama kepada Tuan Moore dan bos saya.

“Kemenangan pertama sangat menyenangkan, terutama ketika saya menang untuk mentor saya. Dia sudah mengajari saya banyak hal, khususnya hal-hal yang perlu saya perhatikan ketika mengendarai di Hong Kong.

“Dia tahu segalanya tentang balap Hong Kong dan dia telah mendorong saya untuk terus mengajukan pertanyaan. Dia berkata kepada saya ‘jika Anda tidak bertanya, Anda tidak akan pernah tahu’, jadi itulah yang akan saya lakukan.”

Whyte senang dengan upaya Chau, tetapi tidak berniat membiarkan pembalap muda terlalu terbawa.

Dia berkata: “Dia mengendarai fenomenal dengan baik untuk hari pertamanya dan dengan sedikit keberuntungan di Smiling City, itu bisa menjadi tiga pemenang. Ini tentang membangun momentum sekarang dan membangun sedikit kepercayaan diri.

“Dia mengendarai dengan kepalanya dan itulah yang perlu Anda lakukan di Hong Kong. Kami perlu memastikan itu tidak pergi ke kepalanya dan itulah yang saya harus ada di sana.

“Hari ini adalah hari yang hebat dan besok adalah hari yang lain – jangan khawatir, dia akan bekerja besok pagi!”

Vagner Borges juga mendapatkan ganda pertamanya di Hong Kong, dengan pemain Brasil itu mengambil Jasper Handicap di Touch Of Luck sebelum menambahkan Peridot Handicap di Gallant Legacy.

Borges mengatakan: “Saya harus berterima kasih kepada pelatih dan pemilik atas kesempatan yang telah mereka berikan kepada saya. Dukungan ini memungkinkan saya untuk menunjukkan bahwa saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik – saya senang dengan keadaan sekarang.” Joao Moreira memangkas keunggulan