Pelatih kepala Brad Mooar dan delapan pemain

Pelatih kepala Brad Mooar dan delapan pemain – termasuk center Hadleigh Parkes – akan meninggalkan Scarlet sebelum pelatihan dilanjutkan.

Pelatih ke depan Ioan Cunningham juga tidak akan kembali ke Parc y Scarlets dengan klub bergerak maju dengan pelatih dan pemain untuk musim 2020-21 setelah mereka kembali dari jeda karena pandemi coronavirus.

Mooar dijadwalkan untuk bergabung dengan tim qqgobet pelatih Selandia Baru Ian Foster dan digantikan oleh Glenn Delaney.

Pemain Parkes, Kieron Fonotia, Corey Baldwin, Jonathan Evans, Morgan Williams, Simon Gardiner, Rhys Fawcett dan Tom James, yang pensiun dari rugby profesional, juga pergi.

Manajer umum Scarlets rugby Jon Daniels mengatakan: “Selalu sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan pelatih, tetapi jauh lebih baik musim ini karena keadaan saat ini.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Brad untuk semua yang telah dilakukannya di Scarlets sejak kedatangannya musim panas lalu dan berharap dia, Anna dan anak-anak, Laura, Charlie dan Sam baik untuk mereka kembali ke Selandia Baru.

“Dalam waktu singkat Brad telah membenamkan dirinya sebagai bagian dari keluarga dan budaya Scarlet dan popularitasnya di antara para pendukung kami berbicara banyak.”

Wales internasional Parkes mengepalai keberangkatan para pemain setelah tiba di Parc y Scarlets pada Oktober 2014 dari Auckland. Dia telah bermain 122 kali dalam enam musim, mencetak 13 percobaan. Pelatih kepala Brad Mooar

Cunningham pergi setelah sembilan musim dalam sistem pelatihan Scarlets, berkembang dari akademi ke set-up senior. Scarlet belum mengkonfirmasi make-up tim pelatih baru mereka.