Treble Sha Tin pada hari Minggu membantu Zac Purton

Treble Sha Tin pada hari Minggu membantu Zac Purton menutup celah pada Joao Moreira menjadi satu dalam pertempuran untuk kejuaraan joki di Hong Kong.

Moreira memimpin 110 hingga 109 setelah hat-trick Purton, yang dimulai oleh Like Moore yang dilatih John Moore di Argonaut Plate.

Akeed Mofeed yang berusia dua tahun dimulai sebagai orang luar dari empat, melacak saingannya di bawah Purton dan agen judi membuat keuntungan seberat £ 9 untuk mengetahui saat ia mempercepat masa untuk menang dengan setengah panjang.

“Saya sangat senang dengan itu, dia bermain dengan sangat baik,” kata Moore.

“Dia hanya membutuhkan tiga minggu ekstra. Dia seorang miler dan aku berkata pada Zac untuk menjatuhkannya – dia menang tanpa menyentuhnya.”

Purton dan pelatih David Hall bergabung dalam Handicap Cargo Khusus dengan Demons Rock, sebelum pelatih asal Australia itu menyampaikan kesopanan tiga kali atas Tindakan Tegas yang dilatih Dennis Yip dalam Handicap Norman Conqueror.

Yip telah memiliki 18 kemenangan musim ini dan Purton telah di pelana untuk 14 dari mereka.

Satu-satunya keberhasilan Moreira naik ke Fabulous Eight di Isle Of Man Handicap – dan itu adalah yang signifikan karena pelatih Ricky Yiu menjadi pelatih keenam dalam sejarah untuk meraih 800 kemenangan karir di Hong Kong.

“Saya senang mencapai angka itu, sangat bahagia, dan itu membantu memberi saya margin yang lebih besar daripada yang lain di premiership,” kata Yiu setelah menambah tujuh poin dari pembalap terdekatnya Francis Lui dalam perlombaan memperebutkan gelar pelatih.

Purton dan Moreira tidak beruntung dalam fitur sebagai Handicap Piala Ibu Ratu Tiga Kelompok berjalan seperti Chefano yang dilatih Moore.

Matthew Chadwick mendikte tempo melawan empat rival – tiga di antaranya berasal dari kandang pemecah rekor yang sama – dan melakukannya dengan keyakinan penuh pada kemampuan tunggangannya untuk mengalahkan yang lain.

“Dia melakukan perjalanan lebih awal, mendapat waktu yang mudah di depan dan dia selalu akan mengalahkan mereka,” kata Chadwick.

“Saya pikir pelariannya yang terakhir adalah yang terbaik dari kuda John dan dia memiliki peningkatan yang akan datang, jadi saya pikir dia sebaik jika tidak lebih baik daripada favorit.”

Moore berkata: “Saya mengatakan dia akan tinggal sepanjang hari. Dia oleh seorang pejantan, Silvano, yang berjalan lebih dari satu setengah mil dan berat badannya turun, jadi dari sudut pandang itu saya tidak perlu khawatir tentang jarak. .

“Dia akan pergi ke Champions & Chater Cup (Grup Satu), tapi itu set-weight jadi itu akan jauh lebih sulit. Saya akan mempertimbangkan Champions & Chater Cup untuk pelari saya yang lain.” Treble Sha Tin pada